Reupload Youtube Ratusan Sampai Ribuan Video

Reupload youtube Ratusan Sampai Ribuan Video, ini sebenarnya bukan trik baru, trik ini menggunakan Windows Virtual Private Servers VPS / RDP.



Siapkan terlebih dahulu Tools dibawah ini agar anda bisa aksi anda untuk Reupload Youtube Ratusan Sampai Ribuan Video bisa sukses dan maksimal.
Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Tentukan Keyword, Cari channel youtube yang akan di reupload, usahakan Channel Tersebut tidak berstatus Verified dan tidak terdaptar kedalam MCN. lihat pakai vidiq. Tutor bisa baca di ads.id [Share] Tips Main Video Re-UP di Youtube & Tips Penting Lain-nya
  2. Setelah ketemu copy link channelnya lalu download seluruh video di channel tersebut menggunakan 4k Downloader tadi
  3. Setelah video terdownload, hapus md5 dan hash dari video tersebut sekaligus potong durasinya 3-10 detik. gunakan tool nguyen ffmpeg Vina Chapca. Pake alat nomor 3 di atas (my Render Tool)
  4. Setelah beres dipotong, bisa langsung di upload ke youtube. Buka browser mozilla atau chrome dalam mode incognito chrome  [CTRL+Shift+N]. lalu upload.
  5. Lakukan seluruh proses tersebut di dalam RDP.

Artikel Terkait Reupload Youtube Ratusan Sampai Ribuan Video :

1 komentar:

Sya suka artikelnya gan sangat bermanfaat. Btw agan reuploader yt jugakah?? Oya btw point ke 4 (RDP) semacam jasa gitu ya, atau fungsinya untuk apa ya?? Mf sya bener2 Masih nubi nih, bls ya gan? tks

Balas