Tutorial Lengkap Cara Membuat Blog AGC Mengunakan Plugin AGC WordPress Kentooz


Tutorial kali ini disini saya akan membahas apa itu Blog AGC dan Cara membuat AGC Wordpress dengan menggunakan plugin gratis dari Kentooz.


Apa Itu AGC ?
Yang disebut AGC itu adalah Auto Genrate Conten yang bisa di jelaskan yaitu diman si blog AGC itu dapat mengGrab Postingan orang lain dengan otomatis tanpa harus mencari tinggal anda memasukan kata kunci yang ingin di publikasikan di Blog AGC anda makan dia akan menggambil semua artikel yang bersangkutan dengan kata kunci yang diperintahkan tersebut seperti mengambil Teks, Gambar, bahkan Juga meng Grab Video.

Manfaat Blog AGC ?

Trafik Blog Meledak tinggi, ini adalah kelebihannya blog AGC jangan khawatir dengan yang namanya Trafik karna agc ini mempunyai kelebihan dengan trafik blog yang tinggi, kenapa Bisa seperti itu? bisa anda bayangkan coba pasti trafik blog akan meledak karena agc ini mem posting artikel dengan sendiri dan rutin memposting dengan otomatis dan semakin banyak postingan maka index Google juga akan semakin banyak juga
Bagus untuk Google Adsense, mengapa dikatakan oleh saya bagus bgi adsense, karena jika trafick banyak maka otomatis jika kita pasang iklan adsense juga akan banyak menghasilkan uang dari adsense.

Kekurangan Blog AGC


Hosting mempunyai beban yang berat, mengapa dikatakan mempunyai beban yang berat tentunya bisa anda ketahui seperti yang saya katakan tadi diatas trafik nya banyak makan hosting juga akan kewalahan dengan trafiknya yang semakin hari semakin banyak begitu juga dengan konten yang di gunakannya semakin lama semakin memutuhkan ruang penyimpanan yang banyak.
Adsense kena Banned, Mengapa dikatakan kena Banned karena blog AGC ini dalam postingannya yaitu yang namanya juga Meng Grab atau mencuri postingan orang tentunya itu otomatis Kopas dan dalam aturan Google Adsense itu dilarang maka jika kita menggunakan Blog AGC dan memasang iklan adsense itu rawan dengan yang namanya kena banned.
Konten yang ditampilkan tidak begitu terarah dan masuk dengan pembahasan.


Setelah anda mengetahui seperti apa itu Blog AGC dan Bagaimana Itu Blog AGC maka disini saya akan memberikan Tips bagaimana cara membuat Blog AGC.

Bahan Bahan Yang harus disiapkan :
  • Domain
  • Hosting yang agak Bagus (jangan menggunakan hosting yang Free karena tidak begitu  Optimal dalam penggraban kontenya)
  • Plugin AGC dari kentooz, silahkan Download Pluginnya disini Plugin AGC WordPress
  • Template WordPress yang suport Untuk AGC, Silahkan Download Template nya disini Template Untuk AGC

Cara cara membuat Blog AGC :
  1. Silahkan Instal WordPress di hosting anda Jika anda belum tau caranya silahkan Baca Artikel Ini Cara Instal Website WordPress Di Cpanel atau di Hosting dengan Mudah dan Simpel.
  2. Setelah anda Mengintal WordPress anda silahkan anda masuk ke dasbor WordPress anda dan Upload Plugin dan Template yang tadi diatas sudah anda Download.
  3. Setelah semuanya diupload silahkan Pergi ke Settingan Plugin Agc nya, untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut :

  4. Setelah anda masuk ke halaman tersebut silahkan cari kolom yang lebelnya Keyword untuk kolom ini silahkan anda masukan keyword keyword yang ingin anda tentukan temanya silahkan anda masukan keyword tersebut sebanyak banyakna. untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut :
  5. Selanjutnya setelah anda memasukan Keyword keyword anda di kolm tersebut silahkan anda pergi ke bagian kolom AGC content(Single) Untuk penjelasan kolom ini kolom ini berguna untuk memasukan periintah peng Graban untuk AGC tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut :
  6. Selanjutnya Setelah anda mendownload Script AGC nya silahkan masukan printah tersebut pada kolom tersebut, ganti kode printah default tersebut dengan kode printah yang sudah anda download tadi.
  7. Jika semuanya sudah selesai silahlan Reaload browser anda dan silahkan anda pergi lagi ke settingan plugin agc dan pergi ke Bulk poster Campign untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut :
  8. Selanjutnya pilih New Campign.



  9. Setelah itu silahkan isi beri nama bebas pada Menu titel
  10. Stelah anda memasukan Judul silahkan masukan Keyword anda silahkan masukan keyword sesuai topik anda pada bagian keyword, untuk format memasukan kewordnya itu untuk keyword baru dengan mengenter baris baru seperti bisa dilihat contoh :
  11. Jika semuanya sudah beres silahkan pilih publish 


    Setelah itu dan lihat pada hompage Blog anda bisa lihat da postingan langsung padahal anda belum satupun mempublish artikel tetapi sudah ada.

Demikian tutorial dari tentang cara membuat blog agc wordpress semoga dapat memberikan manfaat yang baik untuk anda dan semoga anda puas dengan tutorial saya ini terimakasih.

Artikel Terkait Tutorial Lengkap Cara Membuat Blog AGC Mengunakan Plugin AGC WordPress Kentooz :

2 komentar

sangat bermanfaat gan, akan saya coba nanti. terimakasih sudah mau berbagi kunjungi agc saya juga ya Blog AGC Tutorial 2021

Balas

bermanfaat sekali, kunjungi wp saya juga hasil dari AGC sudutoposisi.com

Balas