Daftar Personal Bookmarking Domain Edu

Untuk mendapatkan rangking dan berada di halaman pertama mesin pencari Google, memang susah-susah gampang. Mungkin anda dan SeoPamungkas pernah dan sering mengalami hal seperti ini, apalagi kita sebagai seorang Blogger serta penggiat SEO ingin sekali agar blog atau website kita bisa berada di halaman pertama Google. Untuk itulah disini saya sekedar mau berbagi mengenai Daftar Personal Bookmarking Domain Edu yang semoga saja bisa menambah gizi bagi blog atau website kamu.

Daftar Personal Bookmark Domain Edu
Penampakan halaman Daftar Personal Bookmark Domain Edu

Karakter dari personal bokmarking hampir sama dengan situs social boomarking, hanya saja banyak kelebihan yang akan kita dapatkan, salah satunya adalah kita tak perlu mendaftar dan konfirm via email, bisa langsung menulis URL kita di form yang telah disediakan. Tak hanya itu saja, domain edu memang sudah populer dengan authoritynya, sehingga selalu mendapat tempat yang cukup terhormat di hati mesin pencari Google. Kelebihan lainnya adalah situs personal bookmark ini, memiliki link dofollow sehingga selalu mendapat nilai yang bagus dari usaha kita membangun link bagi website atau artikel kita.

Baiklah tanpa banyak basa-basi lagi silahkan nikmati daftar personal bookmarking domain edu yang akan saya bagikan dibawah ini. Semoga saja daftar situs domain edu di bawah ini masih work sehingga anda bisa menanam backlink di situs ini, sehingga kita bisa memanfaatkan secara baik dan bijak bersama-sama.
 


    franciscan.edu
    southeasttech.edu
    ecok.edu
    gbc.edu
    umary.edu
    arbor.edu
    franciscan.edu
    belmontcollege.edu
    umobile.edu
    avila.edu
    ncwc.edu
    lstc.edu
    csuniv.edu
    smfa.edu
    lackawanna.edu
    quincycollege.edu
    dc.edu
    iliff.edu
    rosemont.edu
    voorhees.edu
    paine.edu
    uttc.edu
    sussex.edu
    unionky.edu
    mhcc.edu
    scnm.edu
    iavalley.edu
    tabor.edu
    augie.edu
    lyon.edu
    malone.edu
 
Untuk agar supaya link yang kita tanam bisa lebih optimal, alangkah bijaknya kita mengikuti aturan yang tak tertulis seperti yang saya sarankan dibawah ini :

  • Silahkan klik add a bookmark untuk membuat boomark situs/website anda
  • Personal boomark ini hanya support sampai 2000 karakter, jadi manfaatkan sebaik-baiknya karakter yang akan anda tuliskan
  • Jangan merubah atau menghapus link orang lain, biarkan saja apa adanya.
  • Jika anda menghapus link atau bookmark orang lain, pasti yang punya link akan marah dan menghapus link yang telah ada juga. Dan hal ini tak akan pernah selesai :)
  • Jika anda merasa perlu membuat artikel yang lebih dari sekedar 2000 karakter, bisa memanfaatkan page atau free-form content, yang tak dibatasi oleh jumlah karakter.
  • Manfaatkan link personal bookmark yang saya bagikan disini, dengan bijak demi kenyaman bersama.
  • Support mode HTML, jadi anda bisa membuat anchor text sesuai dengan kata kunci yang anda bidik
  • Biar cepat diindex oleh Google, bisa anda ping via layanan ping gratisan :)

Itulah beberapa hal yang bisa saya bagikan mengenai daftar personal bookmark domain edu, semoga saja kita bisa memanfaatkan situs-situs tersebut secara baik dan bijak. Untuk mendapatkan list/daftar ini, saya biasa menggunakan SEO Footprint. Jika ada link diatas yang telah mati, berubah atau telah dihapus oleh adminnya, silahkan kirim komentar anda, dan bila anda memiliki daftar personal bookmark yang serupa, jangan sungkan untuk berbagi di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih.

Artikel Terkait Daftar Personal Bookmarking Domain Edu :