200 Faktor Pengaruh SEO Terhadap Google

200 Faktor Pengaruh SEO Terhadap Google - karena satu dan lain hal yang tak memungkinkan saya membuat postingan dalam bentuk kata dan kalimat. Salah satu kendalanya adalah kemampuan bahasa Inggris yang masih dibawah rata-rata. Disamping itu ada beberapa kata-kata dalam bahasa Inggris yang susah untuk diterjemahkan secara umum, karena kata dan kalimat tersebut hanya dikenal di dalam dunia SEO.


Mengenal 200 Faktor SEO Google Antara Mitos dan Fakta Dalam Gambar

Artikel ini juga merupakan sebuah Panduan SEO untuk Pemula seperti saya pribadi dan anda yang belum mengerti benar bagaimana SEO bekerja untuk website kita. Banyak manfaat yang bisa kita peroleh jikalau kita sedikit saja mengenal berbagai macam istilah dan cara kerja SEO. Salah satu manfaat yang terbesar adalah website kita akan kebanjiran pengunjung dari mesin pencari seperti Google. Tidak saja website anda akan kebanjiran pengunjung, namun apapun yang anda tawarkan pasti akan ada yang membelinya. Ini adalah karena website anda mendapat trafik gratis dari mesin pencari Google. Namun untuk mendapatkan banyak pengunjung tak semudah membalikkan tangan. Ada kerja keras, pengetahuan yang mencukupi, waktu, tenaga, biaya juga ketekunan yang anda harus lakukan untuk mencapainya.

Kembali lagi dalam Mengenal 200 Faktor SEO Google dalam gambar atau istilah kerennya infographic ini memang masih menjadi mitos. Entah benar, entah salah, semuanya memang patut kita ujicoba. Untuk mencobanya juga diperlukan berbagai sumber daya yang kita miliki. 200 faktor SEO tersebut memang telah dipublish oleh beberapa Pakar SEO, tak hanya pakar SEO dari Indonesia sendiri, namun beberapa pakar SEO dari luarnegeri pun pernah mempostingnya. Beberapa faktor SEO tersebut memang sebagai panduan kita dalam mengoptimasi website kita agar lebih SEO Friendly dan bisa bersaing di mesin pencari Google.

Didalam gambar dibawah ini, anda bisa belajar bagaimana caranya agar website yang kita miliki mendapatkan peringkat yang bagus di Google, syukur-syukur bisa mencapai posisi diujung atas. Kita akan belajar bagaimana cara Optimasi On Page dan optimasi Off Page dari situs social bookmarking dofollow dengan melihat SEO Footprint yang telah saya posting beberapa hari/bulan yang lalu. Bagaimana cara mencari kata kunci yang Low Competition dengan target market yang jelas dan bisa menghasilkan profit dan lain sebagainya.
Baiklah tanpa banyak kata lagi, inilah 200 Faktor SEO Google yang bisa anda lihat dibawah ini. Dan semoga bermanfaat bagi anda. Salam sukses selalu!

200 faktor seo google

Itulah artikel yang saya tulis mengenai Mengenal 200 Faktor SEO Google Antara Mitos dan Fakta Dalam Gambar, semoga ada faedah dan manfaatnya terutama bagi kamu yang baru mengenal SEO atau ingin mempelajarinya secara lebih mendalam. Jika terdapat kekurangannya, saya mohon maaf, dan bila ada yang perlu ditanyakan silahkan layangkan komentar anda. Terima kasih.

Artikel Terkait 200 Faktor Pengaruh SEO Terhadap Google :